Senin, 25 Maret 2013

PAKET UMROH PLUS AQSHO 2014 2015
Assalamualaikum...Wr.Wb... Apa kabar Umroh Lover di mana saja berada....Semoga Semua dalam Keadaan Sehat Walfiat, bersama Keluarga tentunya....

Masih ingat Edisi Perdana saya tentang Umroh? ya..itu dia..pada kesempatan ini kami akan membicarakan Paket UMROH PLUS kepada para Umroh Lover..Bagaimana Tertarik bukan?? yang pastinya dengan pelayanan Prima serta tak lupa harga yang pastinya bersaing.

Umroh Plus Aqsho selama 12 hari tentunya akan menjadi perjalanan Ibadah Umroh yang berbeda dengan yang selama ini anda dapatkan, penasaran seperti apa serunya perjalanan ibadah umroh anda kali ini....ayo ikuti perjalannya.

HARI Ke 1 : JAKARTA – AMMAN
Berkumpul di Hotel Transit terminal 2D bandara Seokarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, dilanjutkan dengan pemantapan manasik dan penerbangan menuju Amman. Imigrasi, Check in hotel, istirahat


HARI Ke 2 : AMMAN – JERUSALEM
Menuju jerussalam, melalui jalur darat melewati perbatasan jordania dan Israel.
City tour masukke dome ofrocek, kemudian lanjut ke masjidil aqsho, qubah hijau melaksanakan sholat di masjidil aqsho. Mengunjungi betlehem, check in hotel menginap di Jerusalem.

                         


HARI Ke 3 : JERUSALEM - AMMAN
Sholat tahajud, sholat subuh di masjidil aqsho memperbanyak ibadah, tilawah al qur’an. Sarapan pagi di hotel dilanjutkan dengan city tour di Jerusalem dan dilanjutkan perjalanan ke Amman melalui jalur darat.

                             


HARI Ke 4 : AMMAN – JEDDAH - MADINAH
Sarapan pagi, persiapan check out hotel menuju Jeddah. Landing di Jeddah dan langsung menuju madinah.


HARI Ke 5 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah : Raudah, makam Rasulullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin Khattab, dilanjutkan ke makam Baqi’.

                         


Hari Ke 6 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, memperbanyak Ibadah. Ziarah Kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, Jabal Uhud,

                           




Hari ke 7 : MADINAH-MAKKAH
Persiapan prosesi umrah, melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll. Pk. 13.00 (bada zuhur) bersama rombongan menuju Bir ali untuk melaksanakan Miqat. Prosesi Ibadah umrah, miqat, tahwaf, sai, dan tahallul.


Hari ke 8 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat untuk mengembalikan kebugaran.

                          


Hari ke 9 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Ziarah Kota Makkah : Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Jabal Tsur, Jamarat

Hari ke 10 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Makkah, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail. Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 11 : MAKKAH-JEDDAH
Persiapan kepulangan, menuju Jedah, city Tour Jeddah,


Hari ke 12 : JAKARTA
Insya Alloh tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan membawa Umrah Maqbullah. Amin

Catatan :
Harga, itinerary & waktu keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa mengurangi nilai ibadah.


Alhamdulillah, Ibadah Umroh pada hakekatnya adalah salah satu cara kita untuk mengetahui perjuagan Rasulullah SAW yang nantinya akan meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT..Amin

Para Umroh Lover , bagaimana, menarik bukan? ayo buruan daftarkan diri Anda dan Keluarga untuk merasakan cahaya Iman dalam Rangkaian Paket Umoh Plus Wisata ke Masjidil Aqsho, masih ada waktu kok jangan sampai terlewatkan.

Oya Untuk Pendaftaran, silahkan hubungi kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP,
abangton@gmail.com


Salam.

Harga Paket Umroh Reguler 2014 bulan Februari Maret April langsung madinah

0 komentar:

Posting Komentar