Rabu, 27 Maret 2013


Assalamu'alaikum Wr,Wb......

Alhamdulillah, Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat..

Apa kabar Umroh Lover? semoga semua dalam keadaan sehat wal'afiat, beserta keluarga dan orang orang yang anda sayangi. Berbicara tentang Umroh, sepertinya tidak ada habis habisnya,..di tengah kerinduan Umat Muslim untuk melihat Rumah Allah SWT, menambah kecintaan kepada-Nya dan terus memupuk rasa keimanan kepada ajaran agama Islam yang mulia.

Umroh Lover, keterbatasan kuota jama'ah ibadah haji yang dimiliki oleh pemerintah, ternyata berdampak cukup besar bagi peminat ibadah umroh di tanah air, bisa di bayangkan untuk pendaftaran ibadah Haji sekarang maka pemberangkatannya baru bisa dilaksanakan 10 tahun lagi, wow, sangat lama sekali, padahal keinginan untuk melihat Rumah Allah SWT sudah sangat mendalam, untuk itulah penyelenggaraan Paket Umroh menjadi alternatif pilihan yang sangat di gandrungi oleh masyarakat muslim terutama di tanah air.

Pada kali ini kami menawarkan Paket Paket Umroh Plus Cairo Mesir 2014 2015, sangat menarik bukan...pasti sudah terbayang oleh Umroh Lover keindahan kota Makkah dan kota Madinah dengan aura Religiusnya dan ditambah dengan indahnya kota cairo, melihat piramid dan sphinx giza, museum mesir..sudah terbayang di pikiran Umroh Lover.

Untuk mengetahui Paket Perjalan UMROH PLUS CAIRO 12 HARI, ayo ikuti perjalanannya :

Hari ke : 1, JAKARTA-JEDDAH –MADINAH
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal II Pintu 2 D, persiapan berangkat menuju Jeddah melalui Singapore. Landing di Jeddah, Pemeriksaan imigrasi dan menuju Madinah dengan Bus AC (menempuh perjalanan kurang lebih 6-7 jam) Check In Hotel, dan Istirahat

HARI KE-2 ; MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, sholat dhuha.
Pk. 07.00 setelah sarapan pagi, persiapan ziarah Masjid Nabawi, mengunjungi pemakaman bagi, Raudhah, dan Makam Rosulullah, Abu Bakar dan Umar.

Beristirahat, dan memperbanyak Ibadah

HARI KE-3 : MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran.
Pukul 07.00 setelah sarapan pagi, Ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Mesjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq & Pasar Kurma. Kembali ke hotel untuk sholat Zuhur.



Hari ke : 4, MEDINAH – MEKKAH 
Pukul 13.00 Check out Hotel Madinah menuju Mekkah dgn Bus AC (Sudah berpakaian ikhrom dari hotel dan miqot Umroh di Masjid Bier Ali). Sampai di Mekkah Chek in hotel, Makan Malam, Istirahat sejenak, menunaikan Umroh.



Hari ke : 5, MEKKAH
Acara bebas / memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (I’tikaf, Taddarus, Tahajud, dll)

Hari ke : 6 , MEKKAH 
Pukul 07.00 Ziarah kota Mekkah, dengan mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah.

Hari ke : 7, MEKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, 
(Tadarrus al Quran, Qiyamullail dan Study Islam)


Hari ke : 8, MEKKAH-JEDDAH

Setelah sholat shubuh dan thawaf wada, Kembali ke Hotel, Check out hotel dan menuju Jeddah untuk Transit

Hari ke : 9, JEDDAH-CAIRO
City Tour Jeddah, mengunjungi laut merah, masjid terapung, cornice dan beristirahat , dan transfer airport menuju Cairo. Sampai Cairo, kemudian menuju Hotel untuk check in dan istirahat.

Hari ke : 10, CAIRO
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, dan Al Ma’tsurat, Pencerahan “ ayat-ayat Ibadurrahman”.
Full day Tour Cairo, mengunjungi piramid dan sphinx giza, museum mesir kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari ke : 11, CAIRO - JAKARTA
Acara bebas dan persiapan kepulangan.

Hari ke : 12, JAKARTA
Insya Allah tiba di Jakarta membawa umrah yang Maqbullah.

catatan : Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa mengurangi nilai ibadah.


Alhamdulillah, Ibadah Umroh pada hakekatnya adalah salah satu cara kita untuk mengetahui perjuagan Rasulullah SAW yang nantinya akan meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT..Amin

Para Umroh Lover , bagaimana, menarik bukan? ayo buruan daftarkan diri Anda dan Keluarga untuk merasakan cahaya Iman dalam Rangkaian Paket UMROH PLUS CAIRO 12 HARI, masih ada waktu kok jangan sampai terlewatkan.

USD 2900 / pax

1 kamar berempat Mekkah Madinah

Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi  kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP,
abangton@gmail.com


Salam

Harga Paket Umroh Reguler bulan Februari 2014

0 komentar:

Posting Komentar