Rabu, 22 Mei 2013






Duna Traveling, memang tak ada matinya...

Kali ini kita ingin mengajak travelers untuk jalan-jalan ke Bangkok. Seperti kita ketahui bahwa Bangkok telah lama menjadi sebuah tujuan wisata favorit bagi warga Negara Indonesia. Berdenyut dengan kehidupan dan bercahaya dengan berjuta atraksi.Menara pencakar langit yang hadir kontras dengan rumah-rumah tua yang kuno dan kuil-kuil yang mempesona. Demikian pula, berbaur dengan baik fasilitas ultra modern dengan praktek-praktek waktu yang terlupakan. Singkatnya, Bangkok merupakan penggabungan dari pesona arsitektur lama dan baru.


Berbagai kesempatan jalan-jalan di bangkok tak ada habisnya, mulai dari kelezatan kuliner lokal dan global, hidangan Thailand yang lezat, kehidupan malam, Spa yang menenangkan, dan keramahan masyarakat thailand terkenal membuat Bangkok mejadi tempat tujuan liburan favorit. Hari di libur Bangkok menawarkan pesona tak berujung dengan atraksinya yang tak terhitung. Karena begitu banyaknya hal yang indah disini, rasanya hampir tidak mungkin travelers berlibur di Bangkok dalam waktu singkat. Untuk itu Enjoy Wisata telah membuat paket liburan yang lumayan lama di Bangkok pattaya selama 5 hari 4 malam.



Candi dan tamasya merupakan hal yang kebanyakan disorot dalam paket liburan Bangkok, yang akan membawa travelers ke tempat yang berbeda dari kota. Lihat kota tertua dan terbesar candi, juga dikenal sebagai Wat Pho atau Temple of the Reclining Buddha. Yaitu patung Sang Buddha yang berlapis emas, yang dibangun sekitar 200 tahun yang lalu, sangat menakjubkan untuk dilihat. Ikuti tur lain yang terkenal Candi Wat Arun atau Temple of Dawn. Candi ini terkenal dengan ubin dekoratif dan desain kreatif. Terdapat sejumlah kuil-kuil indah dan luar biasa potongan arsitektur seluruh Bangkok. Rencanakan liburan travelers mulai dari sekarang juga.


Makanan dan kenikmatan kuliner: merupakan bagian terbaik dari jalan-jalan ke Bangkok, travelers akan mendapatkan akses cepat ke beberapa masakan terbaik Thailand. Kota ini memiliki banyak restoran yang menawarkan banyak pilihan hidangan tradisional Thailand, hidangan India, bahkan masakan Amerika dan makanan Cina. Travelers juga akan membuat keputusan untuk memilih salah satu yang mencakup perjalanan ke restoran terkenal di Thailand.


Gemerlap dunia malam di Bangkok yang semarak dan sangat terkenal di seluruh dunia. Travelers akan segera mencintai kota ini dan akan terpesona dengan atraksinya malam yang sensasional. Ada sejumlah besar diskotik, klub, Restoran, Bar dan pub di kota. Orang-orang disana dengan sadar dapat menemukan atraksi sesuai kepentingan mereka. Travelers dapat menjelajahi seni pertunjukan local di Thailand dalam berbagai bentuk seni seperti musik, tari, pop dan balet.


Spa dan Rekreasi: Bangkok merupakan tempat yang tepat untuk me-refresh pikiran travelers dengan spa yang menenangkan dan kegiatan rekreasi. Wisatawan datang ke sini untuk sejenak “melarikan diri” dari rutinitas yang monoton dan membosankan. Spa di sini memberikan solusi spesialis untuk perawatan alami, terapi pijat, dan perawatan kecantikan dengan harga terjangkau. Bersantai dalam suasana sempurna dan menikmati liburan di Bangkok. Kembali setelah menyelesaikan tour travelers akan memulai sesuatu yang baru dengan semangat dan energik.


Liburan Murah Ke Bangkok

0 komentar:

Posting Komentar