Jumat, 03 Mei 2013





Halo travellers, apa kabarnya? Universal Studio Singapore menawarkan hiburan yang sangat menarik dengan taraf internasional, menyediakan wahana-wahana terbaik dan juga menjadi tempat belanja untuk wisatawan di seluruh dunia. Pada kenyataannya, Universal Studio Singapore merupakan satu-satunya tempat di negara yang memberikan kepada travellers perasaan melangkah langsung ke satu set film, sehingga mejadi pengalaman yang luar biasa untuk orang yang ingin tahu seperti apa jika menjadi bagian dari Hollywood.

Untuk travellers, terlepas dari daerah mana travellers berasal, Universal Studio Singapore pasti ada sesuatu yang mengesanka . Tempat ini menyediakan banyak hiburan dan atraksi bertema film yang pasti dapat memukau travellers. Mari kita menjelajahi Paket Tour Ke Universal Studio Singapore, dibawah ini ada beberapa penjelasan menarik tentang tempat-tempat dari Universal Studio Singapore :

FAR FAR AWAY LAND

 

Tempat ini adalah satu bagian dalam seluruh taman yang benar-benar menawarkan sejumlah dinding batu tinggi yang mengelilingi halaman pavilion. Travellers bisa melihat sejumlah wahana dan beberapa tempat lainnya yang tersedia di sini. Semua hal-hal di daerah ini benar-benar ajaib dan tak terlupakan, termasuk acara interaktif dengan keledai dari serial Shrek, ramuan ajaib Spin, rollercoaster Enchanted Airways dan 4-D "Shrek Adventure."

LOST WORLD PARK

 

Bagi travellers penggemar Steven Spielberg klasik blockbuster "Jurassic Park", tempat ini pasti akan cukup mengobati kerinduan travellers. Bagian Park ini menawarkan dinosaurus yang pasti akan menakutkan travellers. Travellers juga akan mendapatkan untuk mengalami salah satu perjalanan yang mendebarkan di Rapids Adventure, yang merupakan wadah air. Selain itu, travellers juga bisa ambil bagian dalam Flyer kanopi, yang akan menaiki jembatan yang memberikan kesempatan kepada wisatawan dan pengunjung untuk melihat Jurassic Park yang sangat terkenal.



Ada banyak atraksi lainnya yang travellers akan dapatkan di Universal Studio Singapore, seperti zona New York, yang akan mengajak travellers untuk bersenang-senang dalam kemegahan dari salah satu kota terbesar di Amerika. Travellers pasti akan mengalami semua highlights klasik yang ditawarkan oleh City of New York. Selain itu, nanti travellers juga bisa menjelajahi sejarah di Mesir, dengan zaman keemasan dari Mesir Discovery Zone, dimana travellers bisa melihat banyak Piramida dan Obeliks yang menjulang tinggi di atas. Travellers juga akan ikut ambil bagian dalam berburu harta karun di situs penggalian Madagascar yang melarikan diri dari prajurit mumi. Rasakan nuansanya seperti berada dalam film Madagascar!

Sudah tidak sabar untuk mengikuti Paket Tour Ke Universal Studio Singapore ? tenang travellers, paket ini tersedia dalam banyak versi, mulai dari 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam bahkan 5 hari 4 malam. Dalam paket-paket tersebut, selain mengunjungi Universal Studio Singapore, travellers juga bisa mengikuti City Tour dan tempat-tempat menarik lainnya.

--------------------------------------------------------------
Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP, 
abangton@gmail.com

Salam

0 komentar:

Posting Komentar