Kamis, 25 April 2013

Halo Travel Lovers.... Apa kabar anda hari ini. Semoga selalu Sehat dan Selalu SEMANGAT... hari ini kita akan cerita Topik yang seru... Paket Tour Eropa , wah kita mau bawa anda berkeliling negara - negara di Eropa Mulai dari Italy, Swiss, Austria Cekoslavakia, Jerman, dan sebagainya. Oya , kenapa seru, mungkin ini adalah liburan impian anda Travel Lovers..

Travel Lovers, Wisata di Eropa dulu hanya sebagian orang yang bisa menikmatinya, sekarang hampir semua Travel mempunyai Paket Tour Eropa ini.


Tetap Semangat kita mulai Ya Petualangan kita ke Eropa. Sebelumnya Tarik nafas anda dalam - dalam.... dan lepaskan..  setelah membaca ini Itinerary Paket ini katakan "InsyaAllah saya Berangkat ke Eropa".. tulis lagi di Buku Resolusi Anda, nanti kita lihat di 2013.. kita bersama2 menjelajah.


Ayo ikuti perjalan seru ini, kita Mulai :

Hari Pertama : JAKARTA - ABU DHABI - MILAN
Travel Lovers hari ini kita mulai berangkat menuju Milan Italia dengan Pesawat Etihad Airways, rencananya kita akan transit di Abu Dhabi UAE. Kita berkumpul di Bandara 3 jam sebelum keberangkatan.


Hari Kedua : MILAN - INTERLAKEN

Tiba di Kota Mode Dunia Milan, kita langsung mengunjungi Duomo Square, sebuah taman kota yang sangat Luas. Anda pasti akan mengenali tempat ini kalau melihat fotonya. disini terdapat 2 bangunan bersejarah Galleria Vittorio Emanuele pusat bisnis di Milan dan Piazza Duomo digunakan sebagai Cathedral Utama. Setelah makan siang kita akan menuju kota Interlaken (diantara dua danau) Danau Thun dan Danau Brienz, juga merupakan salah satu kota wisata yang terletak di Gunung Jungfraujoch dan merupakan salah satu gunung tertinggi di Switzerland ( Swiss)




Hari 3 : INTERLAKEN



Travel Lovers, kalau kemarin kita ajak bermain ski di Beijing di Paket Tour main ski Beijing, atau di Dubai , nah sekarang kita akan berski yang lebih seru digunung salju JungFraujoch dengan kereta menuju Grindelwald Grund dan berganti kereta ke Kleine Scheidegg stasiun kereta api tertinggi di Eropa. Nikmati kesejukan dan Pemandangannya...kita akan melihat Aletsch Glacier , The Longest Glacier di pegunungan Alps. Menuju Gunung Salju JungFraujoch - makan siang di Top of Europe , Gletscher Restaurant dan setelah puas bermain salju atau berski di tempat ini kita kembali ke kota Interlaken.


Hari Keempat : INTERLAKEN
Hari ini kita akan mengarungi Danau Thun dari Interlaken West dengan Kapal ,dan setelah makan siang kita akan mengarungi Danau Brienz dari Interlaken East. Sore hari kita akan berbelanja di kota interlaken.




Hari Kelima : INTERLAKEN - INNSBRUCK (Austria) - SALZBURG
Hari ini kita akan meninggalkan kota Interlaken menuju kota Olympiade Musim dingin di Austria Innsbruck, Tiba di Innsbruck kita akan langsung City Tour dengan melewati Museum Kesenian (bekas Istana Maria Theresa), Golden Roof, Opera House dan bangunan-bangunan antik. Setelah itu dilanjutkan menuju kota kelahiran seniman musik Klasik yang terkenal Mozart , Salzburg.


Hari KeEnam : SALZBURG - VIENNA
Pagi hari setelah sarapan kita akan mengunjungi Taman Mirabelle ( tempat pembuatan Film Sound Of Music, melewati Mozart Museum ( Tempat tinggal Mozart semasa Hidup), setelah itu kita akan menuju ke Ibukota Austria Vienna.



Hari ketujuh : VIENNA
Travel Lovers perjalanan hari ini kita akan mengunjungi : Schoenbrunn Palace ( istana musim panas yang megah). Anda juga akan diajak melewati The Hofburg ( Istana Musim Dingin ) , melewati Mozart Monumen, Johann Strauss Monument, gedung parlemen, The Rathaus (balai kota), oya anda juga akan diajak berbelanja kristal.


Hari kedelapan : VIENNA - PRAGUE/PRAHA (CHECH REP.)
Hari ini kita lanjutkan menuju ibukota Ceko, Praha. Setibanya di Praha, kita akan mengunjungi :Hradcany Castle, Gereja St.Vitus, jembatan Charles yang unik, kota tua dengan Jam Astronomical-nya yang antik. malam hari diajak menyaksikan kesenian Ceko.



Hari kesembilan : PRAHA - DRESDEN - BERLIN (JERMAN)
Hari ini menuju Ibukota Jerman, Berlin melalui Dresden yang terkenal dengan Arsitektur bangunan yang indah dan merupakan situs kota yang ditetapkan oleh UNESCO. Kita akan mengunjungi Residenzschloss Rustkammer (Museum Sejarah) sore hari melanjutkan perjalanan menuju Berlin.


Hari Kesepuluh : BERLIN
City Tour hari ini mengunjungi Museum Check Point Charlie yang menggambarkan situasi sebelum Jerman barat dan Jerman Timur bersatu, dan melewati Gedung Opera, Soviet Memorial, Pintu Gerbang Bradenburg, City Hall, Universitas teknik di berlin, tembok Berlin, 17 June Avenue, Reichstag ( gedung Parlemen) , Berlin Cathedral, Holocaust memorial dan pusat perbelanjaan Kurfrustendam.


Hari ke sebelas : BERLIN - HANOVER
Pagi ini kita akan menuju ke Hanover

Hari kedua belas : HANOVER - AMSTERDAM (BELANDA)


Hari ini kita menuju Ibukota Belanda, Amsterdam, kita akan melewati antara lain Royal Palace, Rijk's Museum juga diajak ke Pabrik Berlian, kemudian selama 1 jam menelususri kanal-kanal di Amsterdam dengan Perahu.


Hari Ketiga belas : AMSTERDAM - LISSE
Satu hari penuh kita akan mengunjungi kota Lisse , disana terdapat taman bunga yang ada pada saat musim semi saja ( pertengahan Maret - pertengahan Mei ) yaitu Taman bunga Tulip tepatnya di Keukenhof juga mengunjungi desa Volendam, Desa nelayan dan Win Milen ( Kincir Angin).




Hari Ke Empat belas : AMSTERDAM - BRUSSEL (BELGIA) - PARIS
Travel Lovers masih semangat ? harus dong, Oya Hari ini kita akan meninggalkan Negeri Kincir Angin, Belanda dan menuju kota Brussel Belgia. Tiba di Brussels kita akan berfoto di monumen Atonium yang tingginya 103 m dan dibangun dalam rangka World Exhibition 1958, setelah itu Walking Tour ke kota Tua untuk mengunjungi Grand palace. dan lambang kota Brussels patung Manneken Pis serta berbelanja. Perjalanan kita lanjutkan ke kota Paris.



Hari ke Lima belas : PARIS


Pagi hari setelah sarapan kita akan mengunjungi Menara Eiffel hingga tingkat ke-2 dimana kita akan menikmati keindahan kota Paris dari atas, lalu perjalanan kita dilanjutkan melewati Musem Louvre, ARC De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, sungai Seine dan Gedung Opera dengan Arsitekturnya yang unik, sore hari berbelanja.



Hari ke Enam Belas : PARIS
Pagi hari diajak mengunjungi Istana Versailles yang Megah dan Indah, keemudian kita akan berbelanja di Outlet La Vallee.



Hari Ke Tujuh belas : PARIS - ABU DHABI - JAKARTA
Setelah Sarapan Pagi di Hotel kita akan tinggalkan Paris untuk menuju Tanah Air melalui Abu Dhabi. Selesai sudah perjalanan panjang selama 17 Hari

Travel Lovers, SERU kan perjalanan Romantis kita selama di EROPA, Wah Paket Tour Eropa ini mesti anda cobain bersama keluarga andda ataupun bersama Istri/Suami Anda. Pastinya Seru dan Luar Biasa. Walaupun 17 Hari, Tapi Kenangannya gak terlupakan.


Oya Travel Lovers, Paket Tour Eropa Ini sudah dibuka untuk anda pesan

--------------------------------------------------------------
Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi  kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP, 
abangton@gmail.com

Salam Santun

0 komentar:

Posting Komentar