Minggu, 21 April 2013

Apa Kabar Anda Hari ini ? Semoga Tetap semangat dalam mencari rezeki yang Halal buat keluarga dirumah, Amin


Travel Lovers, Kalau sebelumnya saya pernah membahas Umroh Plus Tour Wisata Dubai, dan Paket Tour Dubai tahun Baru sekarang kita akan membahas Paket Tour Dubai, Paket Tour Dubai ini Berlaku mulai tahun 2013 ini dan akan menjadi Favorit untuk travel Lovers semua.


Sebagaimana Travel Lovers sudah mengetahui Dubai adalah sebuah kota Megapolitan yang sangat mewah di Uni Emirat Arab. Merupakan Proyek ambisius dari Emir Dubai untuk menjadikan Dubai kota utama Dunia. Dengan berbagai Kemegahannya, Dubai berubah dari sebuah kota kecil di semenanjung Arab menjadi Kota yang sangat di perhitungkan dan menjadi tujuan Wisata Dunia yang dekat dengan Benua Eropa. Dubai mempunyai segalanya, dari Hotel Termahal Dunia, Mall terbesar didunia, dan Gedung tertinggi didunia, dan lain-lainnya. Tapi hak hanya Kemewahan yang ditawarkan dalam Paket Tour Dubai, kita juga akan mengunjungi pasar Tradisional untuk berbelanja ala Arab. banyak Hal yang ditawarkan nantinya untuk kita bedah.

Yuk kita bahas paket ini sama-sama , Kali ini kita akan Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menggunakan Mihin Lanka Air dengan Transit di Colombo

Hari 1 : Jakarta - Colombo - Dubai


Travel Lovers kita mulai nih perjalanan seru kita ke Dubai, Nah kita naik pesawat Mihin Lanka Airlines menuju dubai dengan transit di Colombo, ibu kota Negara Srilanka. kita berangkat sekitar jam 14.45

Hari 2 : Dubai - Abu Dhabi - Dubai





Nah setelah kita sampai di Dubai, dan Makan Pagi ini saat nya memulai Tour kita hari ini. Wah ternyata kita akan menuju Abu Dhabi dulu, kita menuju Masjid Sheikh Zayed , Masjid yang terkenal kemegahannya didunia sambil kita juga mampir di Al-Dafra, Instalasi militer di Uni Emirat Arab


Hari 3 : Dubai



Hari ini kita akan berkeliling Dubai, setelah sarapan pagi kita akan di ajak melihat sisi luar dari Hotel Termahal Dunia, Burj Al Arab, waktunya narsis disini. Begitu Foto, kita langsung upload ke Profile Pic kita :)  perjalanan di lanjutkan mengunjungi Masjid Jumeirah dengan ornamen yang unik. dan Kita berfoto di Palm Island yang biasa disebut Palm Dubai, sebuah Pulai buatan terbesar ketiga di dunia. Palm Island juga disebut " Keajaiban Dunia ke-8". Setelah itu kita mengunjungi Hotel Atlantis dan makan siang ,berbelanja di Madinah Jumairah Hotel.





Hari 4 : Dubai



Travel Lovers di hari ke empat ini kita akan mengunjungi Mall Dubai, Mall terbesar didunia. Setelah itu kita akan ber Trip Padang pasir dengan Land Cruiser di "Desert Safari" wuiih Serunya, mencoba bermain ski di padang pasir, naik unta, dan melukis tangan dengan Hena, dan diakhiri makan malam khas timur tengah di tenda Badui sambil ditemani pertunjukan Bely Dance.




Hari 5 : Dubai - Colombo



Hari ke lima ini kita bersantap pagi , dihotel, dilanjutkan berwisata ke Burj Khalifa, Gedung tertinggi didunia. Nah kita di berikan Opsi(pilihan tour tambahan) jika ingin naik sampai lantai 124. Setelah dari Burj Khalifa kita diajak menuju Bastakiya, dan kita makan siang di Rivira Hotel. Oya kita juga akan berfoto di Dubai Marina Travel Lovers, setelah makan malam di Imperial garden Chinese kita akan transfer menuju Airport untuk melakukan perjalanan kembali ke Jakarta Via Srilanka dengan Mihin lanka .


Hari ke 6 : Colombo - Jakarta

Tiba di bandara Katunayake, Colombo kita Transit dan melakukan perjalanan kembali menuju Jakarta. Setelah sampai di Jakarta, maka berakhir pula perjalanan indah Tahun baru di Dubai. terimakasih dan semoga bertemu di Tour Wisataberikutnya
Travel lovers, untuk harga Paket Tour Dubai ini US$ 1,850 / orang twin sharing , bagi yang berminat Yuk ajak keluarga anda dan teman-teman anda untuk Berwisata bersama kami.


Harga sudah termasuk :

* Tiket Ekonomi Class Mihin Lanka Airlines,
* Akomodasi sesuai Program (Twin Share)
* Makan Minum
* Visa UAE
* Guide & Tour Leader
* Bagasi 20kg/orang


Harga tidak termasuk

* Airport tax dan handling Rp 190.000
* Tip Guide dan Driver
* Porter US$ 5/hari/pax
* Laundry
* Makan minum diluar Program
* Obat Pribadi
* Kelebihan Bagasi diluar ketentuan airlines

--------------------------------------------------------------
Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi  kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP, 
abangton@gmail.com

Salam

0 komentar:

Posting Komentar