Jumat, 26 April 2013

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Travel Lovers Apa kabar? Semoga selalu diberi Kesehatan dan Diluaskan Hati nya untuk selalu melihat dunia ini dengan sudut pandang Terbaik. Dan yang membaca artikel ini sampai habis, saya selalu mendo'akan " Semoga Allah SWT memudahkan Segala Urusan, Dan diberi Kelapangan Rizki, didatangkan dari segala Arah dan Bertubi-tubi.Aaamiiin YRA" :).

Travel Lovers, Judul Topik hari ini Paket Umroh Plus Dubai Semakin Diminati Jamaah Indonesia, Tetap dengan bahasa santai, Oya Travel Lovers, diantara anda sudah pernah Umroh Plus Dubai? Wah Umroh Plus Dubai saat ini sudah menjadi tren baru bagi Jama'ah Umroh dan Haji di Indonesia, Wah Jama'ah Haji? hehehe Jama'ah Haji juga butuh Exist.. dalam Foto maksudnya :) , Artinya setelah mereka menunaikan Ibadah Haji , Travel Haji Umroh  Menyempatkan diri 1-2 hari untuk Transit di UAE khususnya Dubai. Selain Connecting pesawat, Memang kami sudah menyiapkan sebuah Tour selama 1-2 hari di Dubai.

Nah Paket Umroh Plus Dubai ( 9 Hari ) sangat Seru Travel Lovers, sepertinya anda mesti coba nih , Karena 9 hari yang disediakan ini sangat Maksimal, Anda Puas beribadah dan Anda juga Puas jalan-jalan di Kota Dubai. InsyaAllah kami menyiapkan beberapa Program untuk Paket Umroh Plus Dubai ini. Dan memang tipikal Masyarakat kita senang sekali jalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat baru , yang pasti kalau kita ke Dubai , Foto Narsis berjama'ah kita pasti backgroundnya, Hotel termewah di dunia Burj Al Arab dan Gedung tertinggi didunia, Burj Khalifah. Tapi gak cuma itu kok yang kita dapat, karena banyak hal lain yang juga akan kita alami disana, Oya di artikel - artikel kami sebelumnya kita cerita mengenai Tempat Bermain Ski Indoor di Dubai, Wah sekarang kesampaian. Anda akan melihat sendiri di Dubai, saat berkunjung ke salah satu Mall disana.

Travel Lovers,, Yuk coba kita lihat apa saja yang ada dalam paket Umroh Plus Dubai ini

Hari Pertama
Keberangkatan kita dimulai dengan Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Lalu kita bersiap dan berangkat menuju Jeddah dengan menggunakan Pesawat Saudi Airlines, Travel Lovers butuh waktu sekitar 9 Jam dari Jakarta menuju Jeddah. Sesampainya di Jeddah kita langsung menuju ke Makkah Al Mukaromah. sambil istirahat dan Makan malam, lalu dilanjutkan dengan menunaikan Ibadah Umroh.

Hari Kedua
Kita Full Berada di Mekkah untuk beribadah, melaksanakan Sholat Wajib dan Sunnah seperti Tahajjud, dan yang lainnya. Dan kita juga berkesempatan untuk Thawaf setiap setelah sholat Fardlu.

Hari Ketiga
Kita menyempatkan diri Untuk Sholat Tahajjud dan Shubuh, lalu kita kembali ke Hotel untuk Sarapan, dan persiapan Check Out. Setelah semua selesai kita mulai bergerka menuju ke Jeddah dan langsung menuju Bandara King Abdul Azis untuk Penerbangan Selanjutnya Menuju Dubai. Malam Hari kita tiba di Dubai, dilanjutkan dengan makan malam di Local Restaurant dan check in Hotel. Nah sesampainya di Hotel acara bebas.

Hari keempat
Kita Mulai deh Dubai Full Day Tournya, pagi2 setelah sarapan Pagi kita bergerak menuju ke Burj Khalifa , lalu dilanjutkan denganmngunjungi Dubai Mall, Mulai deh sampai di Situs Belanja, Oya, disini kita punya Program bagi yang ingin belajar main ski. 1st Ever Ski didalam Ruangan, kebayang dong besarnya. Oya kita lanjutkan Makan siang di Local restaurant dan lanjut ke Berpetualang ke Padang Pasir " Desert Safari " Naik Unta, Melukis dengan Hena, makan malam di Tenda Badui. Wah pasti lelah banget hari ini karena Full day, saatnya kembali ke Hotel Untuk beristirahat.

Hari Kelima, Hmm... masih Semangat Travel Lovers ? pastinya Ya, karena hari ini kegiatan kita tetap Full, mulai dari mengunjungi Burj Al Arab, Hotel termahal didunia, dan pastinya kita akan berfoto didepannya. Oya kita akan berfoto juga di Palm Island di jumeirah, Sebuah Pulau Buatan terbesar ke-3 didunia. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan kita menuju Souk madinat Jumairah untuk berbelanja. Siang Hari kita makan siang di Local Restaurant. Lalu kita menuju ke Bastakiya, sebuah kampung tertua di Dubai. Lalu kita menuju ke Dubai Marina, sebuah kota Kanal yang panjangnya 2 mil ( 3km). Terakhir kita makan malam di Local restaurant.

Hari keenam
Hari terakhir kita di Dubai, setelah sarapan kita check out dan dilanjutkan perjalanan menuju Madinah Al Munawaroh. Sesampainya di Hotel langsung Check in dan beristirahat

Hari ketujuh
Program kita mulai dengan sholat Tahajjud dilanjutkan dengan Sholat Shubuh di Masjid Nabawi ,setelah itu kembali ke Hotel dan sarapan. Acara hari ini kita mulai Half Day Tour dengan Ziarah menuju Masjid Quba, Jabal Uhud, lalu menuju Masjid Kiblatain, dan dilanjutkan pergi ke Pasar Kurma untuk berbelanja, Lalu kita kembali ke Hotel untuk mulai memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

Hari kedelapan
Kita mulai Acara kita hari ini dengan Sholat Tahajjud dan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi, setelah itu acara Bebas sampai Dhuhur. Travel Lovers kita Sholat Dhuhur di Masjid Nabawi, kemudian makan siang di Hotel dan siap2 Check Out menuju Madinah Airport, On my way Back Home to Jakarta hmmm.. Wah perjalanan Panjang ya...Sore hari kita Terbang Menuju Jakarta.

Hari Kesembilan,
Kita Tiba di Jakarta siang hari dengan selamat Alhamdulillah, dengan demikian berakhir Pula Perjalanan seru kita bersama Cheria Travel.

Travel Lovers, kalau melihat rangkaian perjalanannya, pasti wah ini seru banget ya, Coba sambil membaca tadi kita sambil membayangkan kegiatannya. Sayang ya kalau gak Daftar Paket ini. Travel Lovers Jika anda membutuhkan Itinerary versi Serius ( lengkapnya) jangan ragu uuntuk request, nanti akan kami kirimkan via email.

Akhirul Kata, saya Mendo'akan Travel Lovers semoga Travel Lovers Semoga Anda selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam segala Urusan ya, dan semoga kita bisa jalan bareng di Perjalanan Umroh Plus Dubai selanjutnya, pasti seru ya.