Minggu, 21 April 2013

Assalamualaikum Wr.Wb

Travel Lovers, apa kabar anda hari ini? semoga selalu sehat dan selalu semangat. Terimakasih anda masih setia membaca artikel artikel saya, saya mendo'akan semoga anda semua yang membaca artikel saya dan selalu update untuk membaca selalu diberikan kemudahan dan di lapangkan Rizqi oleh Allah SWT dan dibukakan dari jalan yang tidak terduga duga, dari semua arah. Aaamiin YRA. 


Hari ini kita mau share Cerita mengenai Paket Tour Main Ski di beijing Laris Manis.. Mungkin Travel Lovers yang dulu pernah sekolah atau tinggal di Eropa dan Amerika sempat belajar bermain ski ya.. . wah pasti pengalaman yang seru. Ya, tapi bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia, bermain ski bukan barang yang bisa dilihat sehari-hari ya. tempatnya juga gak ada, paling kalau mau kita mesti ke Beijing ini atau Dubai kalau mau setiap saat bisa . Di Dubai kan ada tempat ski yang lumayan tapi di Mall , hehehe. kalau main ski di Mall mungkin menarik ya, sesuatu yang baru, tapi gak dapat rasanya , jika dibandingkan kita bermain ski di alam.


Travel Lovers yuk kita belajar bermain Ski walaupun cuma 2-4 jam, wah tapi itu sensasi banget , meluncur di salju, mungkin sebagian besar masyarakat kita belum pernah melihat salju turun atau merasakan meluncur, hehehe mungkin kita mulai bayangkan deh. "IMAGINE" itu kata kuncinya, karena gak ada yang bisa mengalahkan punya impian dan membayangkan semuanya terjadi. Kalau di Buku The Power karangan Rhonda Byrne, itu sudah satu step untuk merasakan pengalamannya terjadi. Tapi ya kita harus senang


Yuk kita cerita mengenai Paket Tour Main Ski di Beijing, ketika Paket ini dikeluarkan langsung di sambut baik banyak orang, dengan  langsung daftar untuk mengikuti Trip Tahun ini. Karena Program ini adanya di Winter( Musim dingin) jadi kita gak bisa setiap saat untuk mendaftar program wisata ini. Makanya mulai deh buat impian untuk tahun 2013 mendatang, jadi akhir tahun 2013, kita belajar ski di Beijing dalam Resolusi anda semua. serukan?


Oya kami mencoba untuk menyajikan format baru Itinerary untuk program ini dan program mendatang, karena biar gak terlalu serius bacanya dan gak terlalu bosan ya, kan disetiap Travel ya modelnya gitu aja, Yuk sekarang kita ajak Travel Lovers untuk merem ( menutup mata ) 10 detik , dan bilang ke diri Travel Lovers, "SAYA SIAP BERANGKAT". Setelah nanti membaca semua isi artikel dan membayangkan coba kita ucapkan kata2 saya siap berangkat dua tiga kali, lalu lepaskan, jangan tanya darimana dan bagaimana. INSYAALLAH kejadian.

Kita mulai ya Perjalanan  hari ini Travel Lovers, ini versi yang seru-seruan aja ya, kalau mau yg formal nanti bisa dikirim ke email Travel Lovers, tinggal request :

Hari Pertama
Perjalanan kita dalam Paket Tour Main Ski di Beijing, kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan pesawat kita, dan menuju ke Gate sambil menunggu pesawat kita menuju ke Beijing. Ok , Have a nice Trip, kencangkan Sabuk Pengaman Anda sekarang, karena pesawat akan segera Take Off. Hmmm.. singkat cerita kita sampai di Beijing. nah kita langsung menuju Hotel untuk Check in. Setelah Check in dan makan malam kita akan menuju ke acara kita yang pertama nih Sobat , yaitu Pertunjukan Akrobat spektakuler dan terkenal di dunia.


Hari kedua
Yuk kita mulai perjalanannya, sebelumnya kita sarapan pagi dulu di Hotel, lalu kita siap mulai Tour wisata kita hari ini,menuju Tembok Besar China ( Great Wall ) , waktunya bernarsis Travel Lovers, kalau ke China / Beijing gak ada Foto Great Wall wah gak Aci. gak dianggep, dikira bohong deh. hehehe, jadi ntar kita Foto langsung upload di Path, facebook, twitter dan profil pic bbm, hehehe untuk lucu2an aja, wah apalagi kalau kita berangkatnya grup ya.. pasti banyak deh temen-temen kita yang ngiri. Ok abis Narsis , kita sekarang menuju Jade Museum ( Giok ) dan berlanjut ke Crystal Shop. Ok Tour hari ini ditutup dengan makan malam dan Go Home ( hotel ). 



Hari ketiga
Travel Lovers , Wah yang ditunggu - tunggu sudah tiba, Main SKI, hehehe, walaupun waktu terbatas hanya 2-3 jam, belajar berjalan di Salju itu "Sesuatu". Sensasi banget ya bisa bermain salju dan bermain Ski. wah tapi jangan sampai kelihatan Norak... hehehe harus tetap Cool walaupun baru sekali lihat salju.. setelah kurang Puas menikmati Salju (hehe.. gak bawa sirup), kita berjalan lagi menuju Pusat Pengobatan Luka bakar. Setelah itu kita makan siang dan menuju ke sebuah Masjid Terkenal "Madian Mosque" untuk Sholat Jama' Dhuhur dan Ashar , lalu kita melanjutkan lagi perjalanan kita menuju Istana musim Panas : Summer palace. Nah ini juga spot yang bagus Travel Lovers untuk foto-foto, so travel lovers yang instagramer dan DSLR addict mesti ngambil momen khusus disini. Istana Musim Panas ini dibangun tahun 1750 M, dan termasuk sangat indah landscapenya. Setelah dari Summer Palace, kita menuju ke Pusat Pengobatan Tradisional "Torengtang". Acara hari ini ditutup dengan makan malam Peking Roasted Duck.


Hari Keempat
Wah, semoga masih stay Tune ya Travel Lovers. Ok tour wisata kita hari ini akan diawali dengan sarapan pagi, dan dilanjutkan mengunjungi Tiananmen Square Lapangan Kota terbesar di China yang bersejarah, dilanjutkan menuju ke Forbidden City. Istana yang megah dengan 9999 ruangan. lalu kita menuju Nan Dou ya Mosque untuk Sholat Jama' Dhuhur dan Ashar, kemudian dilanjutkan menuju kota asala Beijing : Hutong bukan pake a ya.. hehehe, nah di hutong kita akan naik becak Tradisional China, setelah itu kita berjalan menikmati Tea Ceremony di Tea House, dan berbelanja aneka makanan dan produk HALAL, di Wan Fu Jing Shopping Street.


Hari Kelima
Ini hari terakhir dari wisata kita ke China dengan Paket Tour Main Ski di Beijing , kita mengawali hari dengan sarapan pagi, lalu kita berangkat Xiushui Market , seperti Mangga Dua dan Tanah Abang kalo disini. dan Yuk kita tawar se Afgan dan se Rosa mungkin Gan... hehehe bahasa Kaskus masuk, karena memang disini barang dijual Murah. Ok setelah dari Xiushui Market kita siap tranfer menuju bandara nih. Sampai akhirnya, gunakan seatbelt anda danMeluncur kembali ke Jakarta dengan Selamat


Wah Travel Lovers sudah banyak nih yang diceritain semoga Travel Lovers tetap stay Tune untuk cerita cerita selanjutnya. Paket Tour ini dipersembahkan oleh Cheria travel untuk Travel Lovers, yang memang mencari sensasi baru dalam berwisata.


Travel Lovers, Jika anda semua, mau berjalan dengan grup anda, baik arisan, teman sekolah, tetangga, keluarga , atau komunitas, hubungi saya , untuk membuat perencanaan Tour wisata seperti yang suddah kita share ke Travel lovers.


--------------------------------------------------------------
Untuk Informasi dan Pendaftaran, bisa menghubungi kami di :

Martono Saleh
0877 9511 6888 / 0812 7482 4021 HP,
abangton@gmail.com

Salam

0 komentar:

Posting Komentar